Sabtu, 25 Mei 2013

D.D.M (Different Dimension Monarch) first post

halo.... kawan kawan duelist tercinta.... hmmm
ini Post pertama gw.... gw pengen Nulis Artikel tentang Deck Ngeselin yang gw pake saat ini
yaitu adalah D.D Monarch ini Listnya

Monster:
2x Caius (boleh 3x)
3x D.D. Assailant
3x D.D. Scout Plane
3x D.D. Survivor
1x D.D. Warrior Lady
3x Gilasaurus
1x Granmarg (boleh pake, boleh gak)
1x Kuraz
2x Mobius (boleh 3x)
1x Raiza
1x Thestalos (boleh pake, boleh gak)

Spell:
1x Allure Of Darkness
1x Chaos End
1x Chaos Zone (boleh pake, boleh nggak)
2x D.D.R.
1x Dimesion Distortion
2x Dimensional Fissure
1x Reinforcement of the Army
1x Terraforming (boleh pake, boleh gak)

Trap:
2x Bottomless Trap Hole
1x D.D. Dynamite
2x Dimensional Prison
2x Karma Cut
2x Macro Cosmos
1x Return from Different Dimension

itu main decknya...
gw sengaja gak pasang Thestalos 2x karena gw pikir itu gaterlalu guna..
sehingga gw pake Granmarg, yang Lumayan paling gw benci untuk menangkal Royal Decree yang di-Set duluan ataupun Imperial Iron Wall yang diset... walaupun Mobius lebih Guna...
kenapa ada D.D. Dynamite.... karena gw jahat hahahahah >:)
selain gw pengen nguras Field Lawan gw juga mau ngeledakkin lawan.. wokwokwok

Extra Deck:
XYZ:
Chronomaly Crystal Chrononaut
Evilswarm Thanatos
Gachi Gachi Gantetsu
Gagaga Cowboy
Gauntlet Launcher
Grenosaurus
Inzektor Exa-Beetle
Leviair
M-X-Saber Invoker
Number 17: Leviathan
Number 25: Force Focus
Shark Kaizer
Submersible Carrier Aero Shark
Sword Breaker
Wind-Up Zenmaines

haha gw gak bakal maen Synchro untuk Deck ini... Susah ngatur Strateginya kalo Synchro
kalo Xyz keuntungannya ya.... lu Return from Different Dimension langsung Xyz Sebanyak Mungkin haahhaha
oh jangan lupa di-Side Deck lu harus siapin Monster Reborn... jika sewaktu2 Macro Cosmoslu ancur dan lu belum dapet Dimensional Fissure ditangan atau Macro Cosmos lain, siapin juga Maxx "C"...
Kalo lawan macam Six Sam udah kelewat batas...

Keunggulan:
-kalo lawan lu deck yang paling membutuhkan Graveyard
-kalo lawan lu deck Equipper hahahahaha
-kalo lawan lu deck Special Summoner

Kelemahan:
-jelas sama Royal Decree dan Imperial Iron Wall
-jelas sama kartu penghancur Spell/Trap

sekian thx



Tidak ada komentar:

Posting Komentar